Wednesday, April 22, 2009

CARA PEMESANAN

Saya jamin Anda pasti penasaran..! Sekarang saatnya anda memiliki semua koleksi saya !!!!!

CARA PEMESANAN BARANG

  • Silahkan telepon atau SMS saya di nomor 0852 1642 5578 atau bisa juga email ke conyboys@yahoo.co.id dan sampaikan jenis barang apa yang Anda inginkan.
  • Saya akan cek di persediaan stok, apakah bisa langsung kirim atau harus indent.
    (terkadang produk selimut jepang indent?)
  • Saya akan menghubungi balik Anda untuk memberitahu persediaan stok, ongkos kirim, serta perkiraan lama sampai ke tempat Anda.
  • Besar ongkos kirim tergantung lokasi tujuan serta berat total barang yang Anda pesan.
  • Jika ok, maka Anda melakukan pembayaran langsung 100% (harga total barang + ongkos kirim) ke rekening saya di :

  • Bank BNI No. 010 0246 893 a.n. Cony Firdiansa,

    Lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS/telepon ke saya.
    Setelah saya mengecek pembayaran Anda, hari itu juga saya akan kirimkan barang pesanan Anda.

  • Saya akan kirimkan nomor resi pengiriman ke Anda, jadi Anda juga bisa ikut mengecek status barang pesanan Anda. Untuk kurir, kami menggunakan Tiki, TikiJNE, 21Express, atau FedEx
  • Barang sampai, dan Anda bisa langsung minum kopi dengan mug asimo/mug honda, bisa langsung bergaya ceria dengan tas asimo, bisa melaksanakan sholat yang khusuk beralaskan sajadah cinta serta bisa merasakan kelembutan dan kenyamanan selimut jepang HASUKO yang luar biasa .... :-)

"...Terima kasih, Arigato Gozaimasu,

atas kepercayaan Anda membeli barang di tempat saya..."

0 comments: