Friday, April 17, 2009

SELIMUT JEPANG HASUKO (BIKIN KAMU TERMEHEK-MEHEK)




Inilah selimut yang akan membuat anda TerMehek-mehek karena kelembutan dan kehalusannya, rasakanlah kehangatan dan kenyamanannya saat anda tertidur. Selain itu ada beberapa alasan khusus kenapa saya merekomendasikan anda menggunakan selimut Jepang HASUKO ini, Diantaranya :

  • Anti Bakteri dan Jamur
    Selimut biasa berbahan kapas. Bakteri dan jamur dapat berkembang biak di media ini karena kapas mengandung bahan-bahan yang menjadi suplai makanan bakteri dan jamur.

    Sedangkan Selimut Jepang berbahan BENANG AKRILIK berkualitas tinggi (kadang dikombinasikan dengan polyester), di mana bahan ini BUKAN MEDIA YANG BAIK untuk jamur dan bakteri karena tidak menyediakan bahan-bahan yang dapat menjadi suplai makanan bakteri dan jamur.

    Dengan demikian, bahan ini MEMATIKAN BAKTERI DAN JAMUR yang mampir.
    Anda tidak perlu khawatir selimut Anda menjadi sumber penyakit...
  • Anti Alergi
    AMAN bagi penderita ASMA dan ALERGI pada kulit.

    Akrilik sebagai bahan dasar Selimut Jepang adalah bahan dengan tingkat alergi paling rendah.
    Sudah banyak pengguna selimut jepang yang menyatakan puas, tidak timbul alergi, padahal awalnya mereka adalah orang-orang yang mudah alergi karena selimut berbulu.

    Jika Anda sering batuk, gatal, kulit merah-merah, atau merasa ingin bersin atau tidak nyaman gara-gara selimut berbulu Anda, maka saatnya untuk beralih ke selimut jepang. Masalah Anda Insya Allah terselesaikan... :-D
  • Uji "Cabut Bulu" Rendah
    "Cabut Bulu" adalah metode internasional standar untuk mengukur kualitas selimut.
    Prosedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit bulu-bulu selimut, dan ditarik. Bulu yang tercabut dihitung dan diprosentasekan.

    Dari hasil uji, ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil.

    Dari sini bisa disimpulkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh, kancing baju, atau pojokan tempat tidur, TIDAK AKAN MEMBUAT BULU TERCABUT atau RONTOK.

    Hal ini tentu saja akan sangat nyaman bagi penderita asma karena tidak perlu khawatir asma Anda kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung.
  • Non Electrostatic
    Sifat bahan akrilik adalah Non Elektrostatis atau tidak bermuatan listrik statis, sehingga TIDAK MENARIK DEBU-DEBU HALUS. Jika ada debu, itu lebih karena gaya gravitasi, hanya menempel saja dan tidak terikat erat dengan selimut. Dengan demikian debu-debu yang menempel tersebut sangat mudah dilepaskan. Dikebut saja, debu-debu tersebut sudah bisa terlepas.

    Kalau selimut Anda yang sekarang ternyata menarik debu-debu halus (elektrostatis) dan membuat tidur jadi tidak nyaman, silahkan coba kenyamanan selimut jepang yang non elektrostatis ini.
  • Lembut dan Halus
    Selimut Jepang berbahan acrylic, SANGAT HALUS. Terlebih pada produk dengan kode 100% ACRYLIC, kelembutan selimut Jepang TIDAK AKAN ANDA TEMUI pada produk selimut lain.

    Anda yang sudah pernah merasakan selimut jepang pasti sudah tidak penasaran lagi dengan bagaimana halusnya selimut jepang... :-)

  • Thermophysical Comfort
    CEPAT BERADAPTASI DENGAN SUHU TUBUH, sehingga badan akan terasa rileks dan nyaman. Tidak gerah meskipun dipakai di tempat panas.

    Ketika bulu-bulu akrilik selimut ini menyentuh kulit, maka suhunya akan menyesuaikan dengan suhu tubuh dan membuat suhu baru yang membuat tubuh terasa nyaman.

  • Warna Tahan Lama
    TIDAK LUNTUR, TIDAK KUMAL, dan WARNA TETAP MENYALA meskipun dicuci berulang kali.

    Ini tak lain karena sifat benang akrilik yang SANGAT KUAT menyerap zat pewarna.

  • Mudah Dicuci*
    Cukup direndam dengan deterjen selama 30 menit, dikucek, dan dibilas maka kotoran mudah lepas. Ini tak lain karena sifatnya yang tidak menarik debu-debu yang ada di udara.

    Boleh menggunakan mesin cuci, tetapi gunakan yang paling ringan (Soft).

    * HINDARI : Pencucian dengan laundry yang menggunakan bahan kimia dan hindari penggunaan dry cleaning

  • Mutu Internasional
    Selimut ini adalah selimut yang sama yang DIGUNAKAN DI AMERIKA, EROPA, AUSTRALIA, JEPANG, dan negara-negara maju lainnya
    (www.thenorthwest.com; www.rakuten.co.jp; www.ikea.com; dll)

    Di negara-negara tersebut, Anda bisa menjumpai produk-produk selimut kami dengan harga yang "LUAR BIASA", yang mungkin bisa membatalkan niat Anda untuk membeli selimut jepang.

    Tapi di sini, kami beri SPECIAL OFFER. Selimut yang sama kami jual dengan harga yang JAAUUH LEBIH MURAH dibanding di negara-negara maju tersebut.

  • Ringan
    Meskipun kehangatannya maksimal, selimut jepang ini SANGAT RINGAN. Selimut paling besar, beratnya hanya 2,5 kg. Beda dengan selimut biasa di pasaran yang sampai 5 kg.

"Selimut Jepang yang dibeli TIDAK HARUS DICUCI terlebih dahulu sebelum digunakan.

Sebelum didelivery, setiap selimut jepang sudah difinalisasi dengan semprotan tekanan tinggi dan vacuum berdaya hisap tinggi di bawah pengawasan yang ketat.

Silahkan dicoba, kebutkan selimut Anda, DIJAMIN tidak ada bulu-bulu halus yang rontok... :-) "


Lihat katalog ;

Koleksi Selimut Bayi / Koleksi Selimut Anak / Koleksi Selimut Dewasa


0 comments: