Saturday, May 2, 2009

2 MEI, HARI BERSEJARAH !!!!

Hari ini Tepatnya tanggal 2 Mei 2009 adalah hari yang sangat bersejarah bagi diri saya, sebab mulai hari ini hingga 18 bulan kedepan saya akan menjalani aktifitas baru yang akan menambah padat aktifitas saya sebelumnya. Dengan Rutinitas senin sampai jumat bekerja, diselingi dengan aktifitas berserikat di Serikat Pekerja (FSPMI) dan seminggu yg lalu mulai belajar berdagang, pada hari ini saya menginjakkan kaki kembali ke bangku kuliah untuk Belajar.


Hari ini (2 mei 2009) merupakan peringatan 50 tahun hari Pendidikan Nasional yg mulai diperingati sejak wafatnya KiHajar Dewantara, Pelopor Perguruan Taman Siswa pada tahun 1959.


Hari ini (2 mei 2009) bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional saya kembali masuk kedalam ranah kampus yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk dengan libido sosial yg tinggi. Saya memutuskan untuk mempelajari ilmu manajemen industri di Fakultas Teknik Industri UMJ. Dengan harapan ketika lulus nanti saya mendapatkan bekal ilmu mengenai manajemen, estimasi produksi serta penerapannya dalam kegiatan produksi.



Hari ini (2 mei 2009) saya berdoa dan memohon kepada Allah agar seluruh kegiatan saya yakni bekerja, berserikat, berdagang dan belajar diberikan kemudahan agar dapat saya lakukan secara maksimal.


Saya berharap Allah meridhoi Perjuangan saya ….

Amien …........


2 comments:

Eko Eshape said...

Sekolah itu perlu tapi kata pak Purdi dan juga kata Bill Gates, tidak perlu harus lulus untuk menjadi orang yang berhasil...

Sekolah kehidupan jauh lebih penting !

Nah, itu kata orang-orang yang berpikir pakai otak kanan.....!:-)

Cony Firdiansa said...

Betuuull banget Om Eko, saya setuju !!!!